Thursday, February 20, 2014

javascript

Yang akan saya tulis dibawah ini tentang javascript yang saya gunakan untuk memecahkan permasalahan, bukan semua yang ada pada javascript. Saya menulis ini karena jika suatu saat saya ingin menggunakan atau menemukan masalah yang sama saya akan lebih mudah untuk mencarinya.

OnKeyUp = digunakan jika pada form input saat di isi maka akan memanggil fungsi yang sudah dibuat menggunakan javascript.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
var Teks = document.forminput.textinput.value.length; 
script diatas berfungsi membuat variable baru yang hasilnya merupakan jumlah karakter atau huruf dari string.
atau dapat disederhanaan seperti ini:

var teks = "Hello World!";
var n = teks.length;
-------------------------------------------------------------------------------------------------------

untuk menghapus class

$('#sub_list_kiri').removeClass('span12');

untuk menambahkan class

$('#sub_list_kiri').addClass('span7');

untuk menghilangkan display css none

document.getElementById("sub_list_kanan").style.display = "";

untuk menambahkan atribut disabled

$('#ambil_data_penjagaan').attr('disabled','disabled');

untuk menghapus atribut disabled

$('#ambil_data_penjagaan').removeAttr("disabled");


No comments:

Post a Comment